Kolor Canggih ala astronot Jepang, anti bau sampai seminggu


wakata dan kolor barunya

Kalau ada diantara kamu yang becita-cita menjadi asronot, maka kamu harus rajin belajar matematka dan fisika. Selain itu, kamu juga harus belajar hidup jorok. Lha kok?? Iya.. Jika kamu bercita-cita menjadi astronot, maka kamu harus bersiap-siap ganti paling sering 3 hari sekali. Bahkan, saat ini ada “kolor” untuk astronot yang mampu menahan bau sampai seminggu.

Adalah Koichi Wakata, seorang astronot yang beruntung menjadi kolor baru ini. Wakata sendiri saat ini telah berada di stasiun luar angkasa internasional (IIS-International Station). Dengan barunya, wakata bisa menunda ganti sampai seminggu. sebelumnya, yang dipakai oleh para astronot di IIS hanya mampu bertahan sampai tiga hari saja.

luar angkasa dan kolornya ini dibuat dari bahan fiber ini mampu menyerap bau yang dikeluarkan oleh tubuh. Celana dalam yang ada dalam paket “lingery” ini juga di klaim tahan api. Nah lo..

Nah, aku ada pesan buat adek-adek yang bercita-cita menjadi astronot. Kalau kalian deminta ibu ganti jangan mau kalo belum seminggu ya.. Bilang ke ibu, diluar angkasa ganti bajunya seminggu sekali.. wkakakaka :isin:

Tags: , , , , , , , , ,

Posting Terkait

Sumber: Kolor Canggih ala astronot Jepang, anti bau sampai semingguShiroGadget Sponsor: Game Flash Gratis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s