Bra/BH Charger Baterei


Ini dia nih salah satu dampak krisis energi. Banyak orang menjadi lebih kreatif dalam mencari energi alternatif. Mulai dari pembangkit listrik tenaga keyboard, membuat air untuk bahan bakar handphone, sampai yang satu ini, pembangkit listrik tenaga BRA/BH/Kutang. Pembangkit ini sebenarnya menggunakan tenaga surya, hanya saja peletakannya memilih Bra sebagai lokasi yang strategis.

Bra buatan Triumph ini dikalim mampu menghidupi iPod atau handphone. Trimph sendiri adalah produsen lingerie yang sangat populer.

Bagaimana cara kerjanya? Lihat gambar ! pada Bra ini, terdapat panel surya yang terdapat pada perut si pemakainya. Na, panel surya inilah yang akan menghasilkan energi listrik jika terkena sinar matahari. Matahari dari mana? Nah, Bra ini disesain untuk dipakai di pantai, jadi saat anda berjemur, anda bisa sambil mencharge HP anda.

Tapi dari sisi esteika sendiri Bra ini membuat penampilan menjadi sedikit “aneh” seperti anda membawa kertas kue di atas bra. Lagipula jika bra ini tidak mendapatkan sinar matahari dan anda tidak sedang berjemur, masak anda mau membuka baju untuk mencharge beterei. :(  [shiny2]

One thought on “Bra/BH Charger Baterei”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s