Kembalinya Kamera Instant Polaroid


Dahulu kala, jaman kamera dengan film masih terkenal, Kamera Polaroid termasuk kamera yang hebat. Hebat? ya karena kamera ini bisa segera mencetak hasil jepretannya ke kertas dan dapat segera melihat foto kita.

Lain dulu, lain sekarang. Dijaman serba digital seperti ini siapa yang mau membeli kamera mahal semacam polaroid jika membeli kamera digital harganya lebih murah, kapasitas hasil foto lebih banyak, dan kualitas juga sudah berkembang dengan baik. Iya kan?

Menyadari kejadulannya, Polaroid berusaha eksis kembali ke dunia fotografi. Dengan sentuhan digital tentunya. Dan… ini lah hasilnya. Camera Polaroid PoGo edisi terbaru.

Disatu sisi, kamera ini tidak dapat dibedakan dengan kamera digital lainnya. ada layar warna 3.0 inchi dengan, kamera dengan kemampuan jepretan beresolusi 5 MP. PoGo juga dilengkapi dengan fasilitas quick edit yang memungkinkan anda mengedit foto seketika.

Yang membedakan kamera ini dengan kamera digital pada umumnya tentunya adalah sebuah lubang tempat keluarnya kertas. Jika anda menyukai foto tertentu, maka tinggal pencet tombol print untuk mencetaknya dan dalam 40 detik foto akan keluar dari lubang tadi dan segera dilihat.

Tertarik? bisa dibeli di Amazom dengan harga $199.95. Kertas untuk mencetaknya dijual terpisah dengan harga $12.99 berisi 30 lembar kertas.

One thought on “Kembalinya Kamera Instant Polaroid”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s