Album & Logo Baru The Titans


The Titans berdiri di Bandung, Jawa Barat, 8 Desember 2006. Grup ini beranggotakan enam orang, yakni Andika (keyboard), Indra (bas), Oni (gitar), Imot (sampling), Tomtom (drum) dan Rizki (vokal).

the titans

Untuk Andika (keyboard) dan Indra (bas), keduanya bukanlah orang lama di jalur musik Indonesia. Keduannya adalah mantan personel grup musik Peterpan yang digawangi Ariel. Mereka keluar dari grup musik lamanya setelah terlibat ‘perseteruan’ dan memilih mendirikan The Titans.

Tahun 2009 ini The Titans mengeluarkan album baru yang bertajuk “Melayang Lagi”. The Titans juga mengumumkan logo terbaru mereka. Logo The Titans yang baru tak jauh berbeda tipografinya dari logo sebelumnya.

the-titans-band-logo-baru

Maksud dari perubahan itu hanya sebuah filosofi bahwa di album perdana mereka sudah menancapkan pengaruh didunia musik tanah air. Dan untuk album kedua ini sesuai dengan judul album mereka, yaitu sudah saatnya melayang, lebih serius berkarya, dan membuat lagu yang bisa diterima semua lapisan masyarakat.

Kini, setelah setahun ‘mentas’, Rizki (vocal), Andika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Imot (synth/programmer) dan Tomtom (drum) kembali berkiprah. Inilah persembahan album kedua mereka yang ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya sebutan untuk fans The Titans yang dijuluki Titanium.

Nah, penasaran dengan album kedua The Titans ? Yang pasti lebih variatif. Ada yang berirama disco, j-rock, pop, dance. Karena pada proses pembuatan album kedua ini The Titans telah melakukan observasi tentang musik apa yang akan mereka tampilkan. Pastinya tidak mengecewakan karena semuanya masih dalam koridor power-pop ala The Titans sehingga mudah diterima oleh penikmat musik Indonesia. Lagu-lagu di album baru The Titans adalah mengapa aku, cinta mati, jangan sakiti, tanpamu, dapatkah waktu, melayang lagi, menangis (jauh dariku), bersama denganmu, untukmu, dan lepas semua.

Lirik dan download lagu

Jangan Sakiti – The Titans  (Download)

Cintamu telah pergi
Tinggal perih
Sakit yang ku alami
Seakan merobek hati

Hatiku telah layu
Tak kau sirami cintaku
Pelukku penuh luka
Tak kau lihat hidupku

Reff:[*]
Bila kau sakiti
Aku akan pergi
Bila kau sayangi aku
Bertahan disini

[**]
Jangan kau sakiti
Aku sudah letih
Bila kau cintai
Ku pasti tetap disini

Back to Reff: [*], [**] 3x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s