Category Archives: Joke

Batman vs Superman

Bejo : Kenapa batman nggak pake inisial b di bajunya?

Daroji: Ya iyalah…kan namanya udah dipake sama bobo

Bejo : (Bengong)

Daroji: Kalo superman kenapa celananya bisa dipake di terbalik?

Bejo: (Berpikir) Ah…mungkin pas dia lagi berendem di kali ada yg teriak minta tolong.Eh…keburu-buru sampe salah pake celana deh.

Daroji : Ngawur loe…

Tebak-tebakan

ehhh temen2, kalian ada tebak2an lucu ato cerita lucu, bagi donk and tuker 2an disini ya. sambil represing gitu

ku duluan deh jangan ketawain ya kalo garing, namanya juga usaha :

Orang apa yang ditembakin ga mati tapi walau tidak pake ilmu kebal ato jaket anti peluru :

Jawabnya : ORANG GAK KENA …..